Bibir Terseksi Sepanjang Masa



Bibir Terseksi Sepanjang Masa

Selain kecantikannya yang abadi dan tidak terhapus di telan zaman, para selebriti ini juga memiliki daya tarik fizikal yang memancarkan kecantikan mereka secara keseluruhan. Inilah beberapa selebriti terpilih yang memiliki bibir terseksi sepanjang masa.

1. Marilyn Monroe

Monroe adalah artis fenomenal yang pernah dinobatkan sebagai American Sex Idol di era 60-an. Bibir sensual Monroe adalah rahsia seksi yang disembunyikannya selama ini. Daya tarik bibirnya, mampu menterjemahkan kecantikan wajahnya secara keseluruhan.

2. Monica Bellucci

Bibir indah aktres Monica Bellucci mampu mewakili kecantikannya yang berkelas, mewah dan elegan. Meski sudah tidak muda lagi, namun wajah cantiknya tidak akan pernah terhapus oleh waktu.

3. Angelina Jolie

Tidak ada yang meragukan daya tarik bibir sensual pasangan hidup Brad Pitt ini. Nama Angelina Jolie tidak akan tertinggal untuk dinobatkan sebagai salah satu selebriti pemilik bibir terseksi sepanjang masa. Bentuk bibirnya yang tebal dan sensual, membuat para pria terbius dan tidak bisa berhenti menatapnya.

4. Kristin Davis

Meski memiliki bibir tipis, Kristin Davis terpilih sebagai pemilik bibir dengan bentuk paling seimbang dengan hidung dan matanya. Tidak ada yang boleh menolak bila bintang ‘Sex and the City’ ini sudah mengukir senyuman indah di bibirnya.

5. Drew Barrymore

Perhatikan wajah Drew Barrymore ketika ia tersenyum, bentuk bibirnya terlihat sangat manis dengan senyum yang mengembang. Aktris yang dikenal lewat film ‘Never Been Kissed’ ini memiliki daya tarik dengan bentuk bibir mungil berbentuk hati.

6. Megan Fox

Megan Fox adalah aktris yang memiliki kecantikan fisik hampir sempurna. Bentuk tubuhnya yang proporsional turut didukung dengan kecantikan wajah dan bentuk bibirnya yang sensual.

7. Elizabeth Taylor

Aktris lawas yang tetap eksis ini, jelas memiliki bibir yang menakjubkan. Meski usianya sudah lebih dari setengah abad, namun kecantikannya tidak pernah mati. Bentuk fisiknya juga sangat proporsional dengan harmonisasi seimbang antara mata, hidung mancung dan bentuk bibir yang pas.

8. Ava Gardner

Apresiasi bibir terindah Hollywood juga pernah diberikan pada aktris cantik era 50-an, Ava Gardner. Bentuk bibirnya yang begitu elegan, menarik dan mempesona akhirnya mampu memikat hati Frank Sinatra untuk menikahinya.

About zainura66

Pencinta Alam Semesta
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s